Saturday 25 October 2014

Cara Membuat Facebook


Info Tekno - kali ini akan share cara membuat facebook yang benar .. kebanyakan dari teman-teman ingin berinteraksi dengan wajah baru menggunakan facebook namun mereka tidak tahu cara mendaftarkan atau membuat facebook ..
berikut ini caranya :

1. sebelum kita mendaftarkan facebook terlebih dahulu kita harus mempunyai akun Email . atau mungkin anda belum mempunyai email ?? silahkan klik link ini cara membuat email .

2. setelah anda mempunyai email, langkah berikutnya ada membuka browser anda dan mengetikkan alamat URL facebook (www.facebook.com)
3. kemudian disitu akan muncul halaman facebook . dan akan terlihat formulir pendaftaran yang masih kosong pada sisi sebelah kanan halaman facebook . disitu kita harus mengisi formulir pendaftaran dengan  data pribadi dan alamat email yang sudah dibuat tadi . kemudian klik daftar . ingat sebaiknya saat anda mengisi formulir pendaftaran pada facebook anda harus menggunakan data yang benar agar dapat diterima oleh facebook dan agar tidak mendapat masalah tentang identitas palsu dikemudian hari .
4. setelah anda mendaftar silahkan anda mengikuti petunjuk selanjutnya hingga selesai .
5. kemudian anda membuka email dan melihat pesan kotak masuk email yang sudah dibuat tadi . disitu akan ada kode konfirmasi dari facebook . silahkan anda copy atau klik link yang ada pada pesan tersebut untuk mengkonfirmasikan akun facebook anda.

Demikian cara membuat facebook yang benar , Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman ..

No comments:

Post a Comment