Sunday 26 October 2014

Tips Cara Membuat Blog


Info Tekno - Kali ini akan share gimana cara membuat blog yang benar . Kebanyakan dari teman-teman ingin mempunyai blog namun tidak tahu bagaimana cara membuat blog yang benar  . Berikut ini cara membuat blog yang benar :

1. Pertama kita harus mempunyai Akun Gmail sebelum membuat blog . jika anda dari teman-teman belum tahu cara membuat e-mail . Silahkan klik cara membuat E-mail Gmail .


2. Setelah anda mempunyai akun gmail silahkan membuka alamat www.blogspot.com , setelah membuka alamat blog akan muncul tampilan seperti dibawah ini . dan klik buat Blog Baru.


3. Selanjutnya pada kolom Judul anda mengisi nama Blog yang akan dibuat . dan pada kolom Alamat silahkan anda isi dengan nama alamat blog yang anda anda buat . dan pada kolom template silahkan memilih teman blog atau tampilan blog yang akan anda buat. setelah itu klik Buat blog ..



4. Setelah anda selesai , akan muncul tampilan sepeti dibawah ini .. silahkan anda klik blog yang telah anda buat tadi .. selanjutnya anda tinggal mengisi pos baru untuk ditayangkan pada blog anda . 


5. Klik entri baru untuk memulai ngeblog ..


Demikian cara singkat membuat blog yang benar . Semoga bermanfaat .. !!



No comments:

Post a Comment