Sunday 26 October 2014

Tips Cara Instal Win 7 Yang Benar

Info Tekno - Kali ini akan share cara menginstal Win 7 yang benar , karena masih banyak penggunakan PC or Laptop tidak tahu cara menginstal ulang Windows 7 .

Sekilas Informasi Tentang Win 7


Windows 7 menjanjikan performa yang lebih cepat . Anda lihat , Windows 7 dirancang untuk selalu waspada dan siaga . Ketika kita pasang di flash atau apa pun instrumen melalui port USB , perangkat dapat langsung digunakan dalam hitungan detik . Bahkan , jika kita belum pernah menggunakan alat ini sebelum pada komputer yang sama , waktu bisa lebih cepat . Dibandingkan dengan versi sebelumnya dari
Windows , Windows 7 lebih efisien dalam penggunaan memori . Artinya , pekerjaan apa pun bisa dilakukan lebih cepat . Satu lagi, matikan komputer dengan Windows 7 juga berkembang pesat . Pencarian EkspressSometimes kita lupa di mana untuk menempatkan file-file dokumen atau foto hasil jepretan kamera digital . Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan fasilitas pencarian , setelah mengklik Start di pojok kiri bawah layar . Tetapi banyak orang enggan untuk mengadopsi itu , karena waktu yang terlalu lama dan tidak membuat kita menunggu . Nah , Windows 7 menawarkan sistem pencarian yang lebih cepat dan informasi yang lebih lengkap .

Cukup masukkan kata kunci di Search , maka kita akan segera melihat dokumen, foto , lagu , dan bahkan email yang sesuai pencarian kita . Hasilnya dikelompokkan berdasarkan kategori dan menampilkan kata kunci pencarian dalam dokumen . Similar searches menggunakan Google . Canggih , kan? Kita masih bisa membatasi pencarian berdasarkan tanggal , jenis file dan kategori lainnya. MusicSometimes kita ingin memutar file multimedia ( foto, musik , film ) , bila tidak di depan komputer . Sebagai contoh, kita ingin mendengarkan musik di ruang tamu , atau ingin melihat foto dan video di ruang tamu . Tapi data di ruang komputer , bagaimana ' s itu? Dengan fasilitas media streaming , skenario yang bukan impian lagi . Kita bisa memainkan semua file dari satu komputer dan melakukan komputer lainnya . Syaratnya, kedua komputer harus menjalankan Windows 7 . Mudah, kan? Agar lebih mudah bagi kita , Windows 7 memiliki beberapa versi, yaitu Starter , Home Basic , Home Premium , Professional dan Ultimate .Versi Starter ditujukan untuk pemilik netbook dengan fasilitas yang lebih sedikit dibandingkan Home Basic dan di atas . Untuk mengetahui versi yang cocok untuk kita , cari tahu deh fasilitas yang disediakan dan disesuaikan dengan kebutuhan kita . Good luck dengan Windows baru .

Bagaimana cara menginstal Windows 7 yang tepat adalah sebagai berikut :


Pastikan jika kita sudah backup driver , jadi setelah menginstal tidak perlu men-download lagi , bagi mereka yang belum , baca di sini menulis Cara Driver Windows Backup Dalam 5 Menit . Jangan lupa untuk menyalin file-file penting dalam Lokal C ke D lokal, karena ketika kita Format , file yang ada di desktop , dokumen dan download akan hilang , karena termasuk dalam Lokal C.

Sebelum menginstal Windows 7 , tentu saja Anda harus memiliki DVD Windows 7 masih dalam kondisi baik , jika ada file windows iso , burn ke DVD .

Oke , hanya Pasang Windows 7 DVD , pengaturan BIOS untuk boot ke CDROM , jika tidak dalam pengaturan , lihat di sini Cara Mengatur Bios untuk boot CDROM .

Jika demikian, akan ada tulisan Tekan Setiap Kunci Untuk Lanjutkan , klik Enter .
Ini akan muncul seperti ini .




Selanjutnya  klik next ..


Kemudian klik Install Now =>




Centang I accept the license terms , dan klik Next



Pilih partisi yang akan diisi dengan Windows 7, karena hanya ada satu partisi, kemudian pergi ke depan, tapi dilaptop / PC Anda harus memiliki beberapa partisi, pilih partisi C, sekitar 100GB, bisa dicek di My Computer .. 
Karena tidak ada pertanyaan tentang teman-temannya adalah cara yang data2 saya yang lain tidak hilang, dan satu-satunya windows 7 dihapus bagaimana? 

Penjelasan 
Hal ini cukup sulit untuk menjawab, karena data dan disk pada setiap komputer / laptop yang berbeda, tapi sayaakan menjelaskan dasar-dasar .. 
Secara umum, kita akan format file windows dan menginstal ulang kami berada di lokal disk C dengan kapasitassekitar 100 GB, dan data kami berlokasi di Local Disk D, atau E, dan seterusnya.




Masukan jika Anda memiliki Key Serialjika ya tidak mendapat cek menyingkirkan dan berikutnyajendela Anda akan sidang dan berakhir dalam jangka waktu tertentu, untuk dapat menggunakan Windows Loader Windows kamumenjadi full version, windows loader hanya pencarian di google :) 

Berikutnya dan Anda hanya menunggu beberapa saat sementara komputer Anda menginstal jendeladan jika jendela sudah terpasang maka di layar akan Deskop normal dan kemudian Anda dapat menginstal driver dari laptopAndakeberuntunganharap Anda berhasil melakukannyaterima kasih

No comments:

Post a Comment